Aku Mau Hidup 1000 Tahun

03 Januari 2009 - Pada Sabat pertama di tahun 2009 yang menggembirakan ini pendeta S.J. Malau dalam khotbahnya yang berjudul "Aku Mau Hidup 1000 Tahun" mengingatkan kita sebagai umat gereja Advent yang adalah gereja nubuatan yang mengerti dengan jelas rencana-rencana Tuhan kepada manusia melalui nubuatan -nubuatan yang diberikan dalam Daniel dan Wahyu, nubuatan yang dalam kurun waktu 2300 tahun telah direncanakan dan dipaparkan secara rinci dan jelas bahkan telah digenapi. Oleh karena itu kita sebagai umat yang percaya hendaknya tidak perlu khawatir menghadapi tahun 2009 yang akan dijalani karena Tuhan mampu melakukan sesuatu yang besar dalam nubuatanNya bahkan Dia telah mempersiapkan rencana keselamatan yang indah dan hidup yang kekal kepada setiap umat manusia.

Janji Tuhan yang terdapat dalam (Mazmur 23:1-6) memberikan harapan dan semangat akan apa yang akan kita dihadapi di tahun 2009 yang penuh dengan tantangan bahkan dunia yang saat ini tengah berada di tengah krisis keuangan yang semakin menjalar dan meluas ke berbagai negara, oleh karena itu kita diingatkan agar terus berada pada jalan kebenaran dan menolak setiap "ajakan" dan "godaan" yang akhirnya membawa kita kepada dosa dan menghilangkan pengharapan akan hidup kekal. (Markus 8:36)

Lagu special dibawakan oleh Sdr. Sherwin Lumintaintang, Delany Silagan dan vocal group yang dimotori oleh Sdr. Richard Kesaulya. Adapun cerita anak yang mengajarkan agar anak-anak mau menolong orang lain dibawakan oleh Sdri. Jeanette Sundana.