Rejoice in the Lord

Sabat 9 April 2011 - Didahului oleh cerita anak-anak oleh Peggy Tambuwun dan lagu pujian oleh the Servant Choir firman Tuhan sabat ini dibawakan oleh Pdt. H. W. Suawah, untuk dapat selalu bergembira dalam hidup kita kuncinya kita harus selalu bersama dengan Tuhan, Amsal 13:15 hati yg sedih mematahkan semangat.

Syarat untuk bahagia, Kol 3:3-5 perbuatlah segala sesuatu yg kita kerjakan untuk kemuliaan Tuhan, apapun yang kita kerjakan. Diterima oleh komunitas dalam masyarakat atau gereja, pujian atau tanda jasa, aktualisasi diri dengan membagikan keahliannya, apabila hal ini dilakukan maka dia akan mencapai tingkat kebahagian dalam hidupnya.

Tetap setia kepada Tuhan, bertekunlah dalam doa baik untuk diri sendiri dan juga untuk orang lain agar kita tetap bersuka cita, waspada atau berjaga-jaga supaya jangan jatuh, 1 Pet 5:7, serahkan segala kekuatiranmu kepada Tuhan. Maz 27:1, hiduplah dengan penuh himat dengan mengandalkan kepada Tuhan adalah nasehat beliau untuk kita dapat hidup bahagia dan yang terakhir adalah jangan cari masalah.

Setelah Pdt. H. W. Suawah mengakhiri khotbahnya, seluruh jemaaat berdoa berkelompok masing-masing terdiri dari 3-7 orang adapun hal yang didoakan ada 2 pokok yaitu: rencana pembangunan gereja dan anak-anak yang akan menghadapi ujian sekolah.