Unsinkable Ship

Sabat 16 April 2011- Acara penyerahan anak Darel Elkana dari orang tua Erwin dan Elizabeth di teruskan dengan bersaksi dalam lagu pujian bersama kedua orangtua Pdt. Sarijan dan Pdt. Liklikwatil.

Yessy Kapitan bercerita tentang kisah umat Tuhan yang dalam kesulitan dan masalah tapi janji Tuhan dalam Maz 37:2 Tuhan akan bertindak dengan caranya asalkan kita berdoa dan meminta kepadanya dalam cerita anak-anak yang dibawakannya untuk mengawali khotbah, sebelumnya lagu pujian oleh vokal group coustio dan vokal group jawa membawakan lagu special masing-masing.

Kejadian tenggelamnya kapal legendaris Titanic bertepatan dengan tanggal hari ini yaitu 16 April 1912 dengan menelan korban 1500 orang mengawali khotbah oleh sdr ketua Nichol Hutapea, kapal dengan panjang 270 meter ini dan di klaim tidak bisa tenggelam akhirnya karam ditelan samudera atlantik.
ada hal yang bisa kita petik dari kejadian ini: rasa aman yang palsu yang hanya bisa dijanjikan oleh manusia tetapi tidak dengan janji Tuhan seperti dalam Amsal 16:18, Mat 26:41, Gal 6:7, Roma 6:23
Dengan melengkapi diri dengan jubah keselamatan, mau mendekatkan diri kepada Tuhan dan ingat janji Tuhan dalam Kej 28:15, Tuhan berjanji akan selalu menyertai kita setiap waktu maka kita akan selalu aman dalam hidup kita.

Khotbah ditutup oleh lagu special oleh vokal group the Servant